Sabtu, 30 April 2016

8 Alasan Berbisnis Parfum FM by Federico Mahora

Ini 8 alasan Anda harus segera mengambil peluang bisnis parfum FM by Federico Mahora:

1. Parfum Lebih Mudah Dijual,
  • Tidak peduli jenis kelamin atau usia. Laki-laki tak perlu merasa malu atau jatuh harga diri karena ketahuan berparfum. 
  • Tidak peduli suasana dan kondisi customer atau pun lingkungannya. Tidak harus memilih yang berpenyakit, yang badannya kurus atau gemuk, hawa panas atau dingin, dan sebagainya. 
  • Dibutuhkan semua lapisan masyarakat. Parfum bahkan menjadi salah satu dari Komponen Hidup Layak (KLH) yang diajukan buruh (sumber finance.detik.com)
  • Tidak terpengaruh naik turun nilai mata uang. 
2. Bisnis parfum adalah tempat di mana uang berlimpah. Karenanya disebut “smelling good is big business”.
Mengapa para designer dan artis dunia meluncurkan parfum? Tak lain karena keuntungannya sangat besar. Designer Yves Saint Laurent pernah mengaku bahwa parfum memberi sumbangsih 85,3% dari total pemasukan rumah modenya.

3. Sebagai Muslim, memakai parfum bagian dari melestarikan sunnah Rasul.
Karena Rasul sendiri suka akan wewangian yg diriwayatkan salah satu hadits. Apalagi parfum asli berkualitas (lihat poin 4).

4. Aman (safe) dan Legal (secure) karena produk parfum FM,
  • Asli, bukan tiruan. Jadi tidak perlu menipu atau memanipulasi data atau nama. Ini sangat penting. Bisnis yang dibangun dari kebohongan tak akan membawa berkah karena tidak halal. Berbisnis di dalam atau di luar negeri, tidak akan ada masalah. Sebagai informasi di negera-negara maju, produksi atau penjualan parfum yang tak asli dalam bentuk apapun dianggap tidak legal. 
  • Sudah disertifikasi oleh B-POM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia. 
  • Sertifikat murni organik (pureganic) dari Departemen Pertanian Amerika Serikat dan tidak diujicobakan kepada hewan. Jadi ramah untuk pemakai, ramah juga untuk lingkungan. 
5. Best Quality, Best Price, and Best Services, karena produk parfum FM,
  • Ekstraknya dibuat oleh DROM, perusahaan ekstrak parfum terbaik di dunia yang juga membuat ekstrak parfum-parfum terkenal dunia sekelas Gucci, Channel, D&G, Hugo Boss, dll. Jadi mau bilang apalagi dalam hal kualitas? FM perfumes come from the best source in the world! 
  • Harganya sangat terjangkau. Saya tidak perlu jelaskan lagi mengapa harga parfum FM bisa sedemikian murah, jauh dari parfum kelas dunia dengan kualitas yang sama. 
  • Memiliki lebih dari 100 varian aroma. Tak perlu khawatir seorang customer tidak menemukan parfum yang cocok atau sesuai kepribadiannya. 
  • Tidak perlu gudang; tidak perlu lelah mengemas untuk pengiriman ke customer karena menggunakan sistem dropshipping langsung dari kantor FM yang mengemas paket parfum secara profesional (tidak pecah atau bermasalah di perjalanan). Hanya perlu telepon genggam atau laptop. 
  • Beredar di lebih dari 40 negara di dunia seperti Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Australia, Uni Emirat Arab, Malaysia, dsb. Jadi sudah diakui dunia. 
6. Tidak perlu modal besar.
Cukup dengan modal Rp. 80.000,- sampai dengan Rp. 1.170.000,- anda sudah mempunyai Lisensi bisnis global. Bandingkan jika anda membeli francise brand terkenal seperti KFC, berapa modal yang hasrus anda keluarkan?

7. Keuntungan langsung 30%. Belum lagi ditambah beragam bonus serta promo mingguan dan bulanan.
FM Group benar-benar mengerti dan sangat menyenangkan distributornya, setiap minggu dan setiap bulan selalu ada promo menarik untuk para distributornya.

8. Bisnis tanpa saingan. Parfum Asli Import Eropa, Pureganic, POM dan harga menakjubkan! Hanya FM by Federico Mahora.
Tunggu apa lagi segera ciptakan peluang anda, dan raih impian anda menjadi nyata bersama FM Group. Salam wangi...

0 komentar:

Posting Komentar